iNet

Enam Keunggulan Davis Dibanding Gemini

davis-vs-gemini

RepublikDigital.Com – April 2012 mungkin adalah bulan yang ditunggu-tunggu pecinta Blackberry di tanah air. Tanggal 24 April 2012 kemarin, bertempat di X2 Club Plaza Senayan Jakarta, RIM secara resmi meluncurkan BlackBerry Curve 9220 di pasaran Indonesia. Davis adalah nama lain dari Blackberry Curve 9220 ini.

Dengan harga hanya Rp. 1.999.000, Davis merupakan Blackberry termurah saat rilis perdananya. Meski murah, Blackberry Curve 9220 ini tidak murahan. Enam keunggulan dari pendahulunya, Gemini, adalah salah satu buktinya.

Pertama
Dari sisi harga, Davis jauh lebih murah dari Gemini saat peluncuran perdananya.

Kedua
Di sisi sebelah kiri Davis terdapat tombol khusus BBM yang tidak ada di Gemini. Dengan memencet tombol ini, pengguna bisa langsung membuka aplikasi BBM. Penambahan fitur tombol BBM ini adalah permintaan pengguna Blackberry di Indonesia.

Ketiga
Davis sudah dilengkapi fitur radio FM yang tidak dimiliki oleh Gemini. Fitur radio ini termasuk fitur baru di Blackberry. RIM tidak pernah memberi fitur radio pada produk-produk sebelumnya.

Keempat
Davis menggunakan BB OS versi 7.1. Sistem operasi terbaru dari RIM.

Kelima
Spesifikasi perangkat keras Davis lebih tinggi dari Gemini. Davis menggunakan prosesor 800 MHZ dan memori 512 MB. Sedang Gemini menggunakan  prosesor 512 MHZ dan memori 128 MB.

Keenam
Kapasitas baterai Davis lebih besar dari Gemini. Baterai Davis 1450 mAh sedang baterai Gemini 1150 mAh.

Dengan enam keunggulan di atas, Blackberry Curve 9220 atau Davis ini layak jadi pertimbangan anda yang sedang mencari Blackberry terbaru dengan harga minim.

(@RDCnews)

Popular

Copyright © 2012-2017 REPUBLIKDIGITAL

To Top