iNet

Pengalaman Email Baru dari Microsoft

outlookcom

Republikdigital.com – Tak mau tertinggal dari Yahoo mail dan Gmail, Microsoft membuat layanan email terbarunya, outlook.com. Lewat outlook.com, Microsoft menawarkan pengalaman baru dalam menggunakan email.

Sebelum ini, Microsoft sudah mempunyai Hotmail sebagai layanan emailnya. Hotmail yang diawal tahun 2000 cukup digemari, rupanya kini dianggap kuno.

Microsoft padahal sudah mengambil langkah strategis untuk Hotmail. Salah satunya,  mendesain baru Hotmail hingga menjadi Windows Live.

Langkah yang diambil Microsoft tersebut ternyata belum cukup ampuh untuk melawan kedigdayaan Yahoo mail dan Gmail. Hotmail atau Windows Live masih juga belum bisa mengimbangi popularitas Yahoo mail dan Gmail.

Empat pengalaman baru dari outlook.com, yaitu :

  1. Modern
    Anda mendapatkan desain yang segar, bersih dan intuitif untuk digunakan.
  2. Conected
    Ooutlook.com terintegrasi dengan Twitter, Facebook dan media sosial lainnya.
  3. Productive
    Anda mendapat penyimpanan awan (cloud storage) sebesar 7 GB gratis dan bisa menggunakan aplikasi web (Word, Excel dan PowerPoint).
  4. Private
    Percakapan pribadi anda tidak digunakan untuk iklan.

Outlook.com juga menjanjikan kepada anda penyimpanan virtual tak terbatas dan sedikit spam.  Selain itu, outlook.com bisa bekerja di banyak perangkat, seperti : PC, Mac, ponsel dan tablet.

Anda tertarik, daftar saja di outlook.com.

(@RDCnews)

Most Popular

To Top